Pakai Mesin Baru, Jupie Andy Kate Tetap Podium Satu!

Pakai Mesin Baru, Jupie Andy Kate Tetap Podium Satu!
Jupie Andy Kate dengan new engine
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Jupie berkelir emas milik Andy Kate kembali merebut podium tertinggi kategori bebek 4T TU 130cc. Kali ini dalam ajang Purwodadi Open Dragbike 201M Piala Dandim 0717 Grobogan, yang dihelat akhir pekan kemarin (7/10).

Sikat posisi teratas kelas open (poin) atas nama Joko Precil. Catatan waktunya 7,915 detik, unggul tipis dari Nico Sakaw (Jupie Samudro) di posisi kedua dengan 7,948 detik. Sementara Agung Benggol rekan 1 tim Joko kemarin menempati posisi ketiga dengan torehan 8,010 detik.

Menariknya, hasil ini diraih dengan spek mesin baru. Jadi bukan mesin andalan yang beberapa waktu lalu di Kebumen torehkan 2 kali 7,8 detik.

Pakai Mesin Baru, Jupie Andy Kate Tetap Podium Satu!
Joko Percil dan Agung Benggol

“Kemarin pakai mesin nya Pak De kak, cuma pakai rangka yang ini. Kalau mesin ku sementara disimpan, hehehe,” terang Andy Kate, juragan yang bermarkas di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Agung Benggol yang menjadi joki andalan dari Kate Montor Maboer mengungkapkan kalau mesin terbaru ini sudah konsisten. Stabil dicatatan waktu 7,9 detik dari hasil setting hingga dalam event resmi.

“Setting di GDS konsisten 7,9 detik kak. Kemarin di Purwodadi karakter aspal juga hampir sama licinn nya,” ungkapnya.

Wah, tinggal pilih A atau B nih..

| Penulis: Yugo | Foto: Bejho

SSS Racing GM-helm