Pakai Baju Lama, M Robby Sakera Menawan di Oneprix Tasikmalaya

Aksi M Robby Sakera dengan baju balap lamanya di Oneprix Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Murobbil Fatoni atau yang lebih dikenal dengan nama M. Robby Sakera mampu tampil menawan pada gelaran Kejurnas Oneprix Tasikmalaya 2019 atau putaran perdana kemarin (7/7). Bocah asal Madura Jawa Timur yang membela tim 549 Kaboci ini mampu podium kedua di race 1 dan jadi jawara di race 2.

Ada hal menarik yang dicermati penulis pada penampilan M Robby Sakera. Selain aksi balapnya yang kian matang, M Robby tidak menggunakan baju balap baru pada balapan kali ini. M Robby menggunakan baju balap musim sebelumnya.

Ternyata, M Robby kehilangan baju balapnya saat akan bertanding di ARRC Suzuka satu pekan sebelumnya. Nah, di ARRC Suzuka M Robby juga tidak menggunakan baju balap baru, dan menggunakan baju balap lamanya.

M Robby Sakera dan Yoshi Hardono sang manajer

“Jadi wearpack (baju balap) M. Robby satu set hilang saat akan penerbangan menuju Jepang. Kita sempat bingung akhirnya meminta bantuan mas Aji untuk membawakan wearpack lamanya untuk dipakai di ARRC Jepang, jadi bukan hanya sekarang, di ARRC Jepang juga sudah menggunakan wearpack lama,” ujar Yoshi Hardono.

Meskipun demikian, M Robby mampu menawan baik pada laganya di ARRC Jepang maupun saat tarung di Kejurnas Oneprix yang tayang live di tvOne. | Luvo

GM-helm SSS Racing