Pacuan BimBim Markas2Tak Coba Ramuan Baru di Tugu Muda Road Race Semarang, Joki Madura!

BalapMotor.Net – Tak mau kalah dengan yang lain, pacuan ini siap tampil juga dalam Kejuaraan bergengsi Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (29-30 Januari) ini.

Adalah Yamaha F1ZR berbasic Underbone 116cc milik squad BimBim Markas2Tak Privater UB2T Children. Pacuan ini memang bisa dibilang masih tergolong baru dalam pertarungan underbone tanah air. Dalam pantauan penulis baru tiga kali main.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertama debut di Road Race Magelang lanjut dua kali Tampil di Road Race Semarang saat perhelatan Casytha Manahadap dan Gadhuro Road Race. Ini yang keempat dan mereka berharap bisa bertarung di barisan depan.

Persiapan demi persiapan pun telah mereka susun. Seperti mengganti beberapa part baru dalam pacuan yang dikawal mekanik mbah Dodok Children itu. “Ini kita riset blok baru dan knalpot baru dari Vintech Jogja. Semoga hasilnya lebih memuaskan,” ungkap owner tim.

Selain risetan yang baru, sang pilot pun menunjuk joki baru. “Ya rencana besok motor ini akan dipakai Soffan Zyrof asal Madura. Dia cukup hafal bermain dengan FizR, semoga bisa memberikan penampilan terbaiknya minggu nanti,” harap pemilik akun instagram underbone2tak itu. Sipp! Gaspol

GM-helm VND Racing PARD