Pacu MX-King “Pejantan Tangguh”, Reynaldi Pradana Pindah Tim?

Aksi Rere saat pacu MX King Pejantan Tangguh

BalapMotor.Net – Jelang ronde ketiga gelaran balap OP yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor lagi pada akhir pekan ini (13-14/11), Reynaldi “Rere” Pradana memacu motor yang berbeda dengan sebelumnya.

Pada sesi latihan Rabu (10/11), Rere menunggangi Yamaha MX-King berkelir hitam dengan tulisa “Pejantan Tangguh”. Lalu apakah Rere berpindah tim? Ini karena Rere sendiri sebelumnya membela tim CV Dua Srikandi.

Saat diselidiki penulis, ternyata Rere mulai ronde kedua OP sudah memakai pacuan yang berbeda. Jadi Rere sendiri melanjutkan seri OP dengan budget sendiri yang disupport penuh oleh beberapa orang. Sebut saja Topan “Pejantan Tangguh”, lalu Creampie dan GDT Racing.

Aksi Rere saat latihan siang tadi
SSS Racing

CV Dua Srikandi sendiri saat ini hanya mengawal Damar Abi “Bolang” dan juga rider rookie M Rasya Alvaro. Sementara itu, Rere memilih berjalan sendiri, agar tidak terlalu membebani tim CV Dua Srikandi yang sepeninggal sang owner dua bulan lalu.

“Jadi akhirnya saya memilih terus melanjutkan kontrak untuk balap Oneprix musim ini. Saya sendiri dibantu sama Om Topan, GDT dan Creampie. Untuk nama tim sendiri saya tetap dengan nama CV Dua Srikandi karena untuk menghormati Almarhum si bos. Semoga saja bisa meraih hasil maksimal yang akan saya persembahkan untuk Almarhum si bos,” ungkap Rere.

Rere saat ini menduduki klasemen sementara ke-4 dan hanya berbeda 26 poin saja dengan posisi pertama klasemen. Apakah Rere bakal tampil istimewa akhir pekan ini? Kita tunggu saja.

Reynaldi Pradana
GM-helm PARD