Owner JS Racing Hadirkan Caffe Bertema Racing The JS Coffe di Singkawang

Penampakan The JS Coffe Singkawang
GM-helm

BalapMotor.Net – Owner tim balap JS Racing asal Singkawang, Kalimantan Barat yaitu Lily Andri segera membuka sebuah caffe bertema racing. Lily Andri yang juga ketua KONI Singkawang ini akan membuka caffe dengan nama The JS Coffe.

Lily Andri ini sendiri ternyata membuka caffe tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk sang istri yaitu Uray Dina Aprita. “Ini merupakan kado ulang tahun istri saya mas,” ungkap Lily Andri kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa Lily Andri merupakan ayah dari Andrea Aprilia, pembalap pemula yang sudah 1 tahun setengah lebih menimba ilmu di Honda WH19 Racing School.

Mengenai konsep sendiri, Lily Andri mengatakan bahwa desain The JS Coffe yang beralamat di Jl. Diponegoro Kota Singkawang tersebut merupakan konsepnya.

“Jadi ini temanya racing mas, saya sendiri yang bikin konsepnya. Jadi ini akan jadi tempat nongkrong, minum kopi, ada juga makanan ringan,” terang Lily Andri.

“Kalau malam minggu juga ada live musik. Kita baru soft opening mas, kalau pandemi Covid-19 sudah selesai baru kita adakan grand openingnya,” tambah Lily Andri.

Underbone milik JS Racing

Pada the JS Coffe yang berwarna kuning hitam yang identik dengan warna pacuan timnya, Lily Andri juga memajang pacuan-pacuan balapnya. Menariknya, motor-motornya berliveri sama dengan warna dasar kuning, ini membuat suasana caffe semakin ikonik.

“Untuk yang kita pajang sendiri ada MX King spek MP1 racikan GDT, lalu Sonic spek MP1 racikan MBKW2, Sonic spek MP3 racikan MBKW2, Undebone 125Z racikan Athat BKY dan Undebone 116cc racikan Athat BKY juga,” terang Lily Andri lagi.

Lily Andri bersama anak dan istrinya
SSS Racing