Owner Dit’s Racing Gelar Resepsi Pernikahan di Palangkaraya, Hadir Pula Pakde Ibnu, Onggo Dan Mlethiz

Kedua mempelai bersama Pakde Ibnu Sambodo, Onggo, Mlethiz, Dendy Bre, Kenthos, dan Billy Chumay

BalapMotor.Net – Bertempat di Rumah Jabatan Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin yang merupakan owner Dit’s Racing dan juga Walikota Palangkarya, Kalimantan Tengah menggelar resespsi pernikahan hari ini (8/1)

Jadi di Palangkaraya sendiri merupakan resepsi kedua setelah sebelumnya digelar resepsi bersamaan dengan akad nikah di Kota Banjarmasin, Kalsel pada 18 Desember tepatnya di tempat sang istri yaitu Avina Triani Almira. Perlu diketahui bahwa Avina sendiri merupakan cucu dari Mantan Gubernur Kalsel 7 periode yaitu M Said.

Kembali membahas mengenai resepsi pernikahan bos Dit’s Racing di Palangkaraya hari ini, dihadiri juga oleh para kerabat dekat termasuk juga hadir anak-anak Dit’s Racing. Selain itu, hadir juga engine builder top Indonesia yaitu Pakde Ibnu Sambodo dari Manual Tech serta Haris Sakty “Mlethiz” dari MBKW2 serta Onggo dari Oemah Mburi.

SSS Racing GM-helm

Selain itu, beberapa nama pembalap nasional juga ikut hadir. Sebut saja Dicky Ersa, Rudi Salim, Agung Didu, Dimas JM, AM Fadly dan Wilman Hammar serta beberapa nama lainnya.

Selain digelar resepsi, digelar juga pesta rakyat dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Selamat Menempuh Hidup Baru untuk pak Wali Fairid Naparin dan Avina, semoga jadi keluarga yang Samawa…

Bersama keluarga besar Dits Racing
VND Racing PARD