Oneprix Tasikmalaya : Velg VND Six Star Kece Juga di Matic Balap, Juara Pula!!!

Velg VND Racing Six Star bikin Beat Balap semakin kece

BalapMotor.Net – Setelah sukses merambah dunia balap nasional pada kategori bebek dan terbukti juara, VND Racing dengan produknya velg VND Six Star ikut merambah dunia balap Matic.

Pada ajang Oneprix 2022 ronde kedua di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (23-24/7), VND Racing ikut mensupport dua tim Matic Wanita yaitu Dewasena Racing Team dan Streetwell Racing Team. Pacuan Honda BeAT kedua tim tersebut semakin terlihat kece dengan menggunakan velg VND Six Star.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, menggunakan velg VND Six Star yang ringan karena menggunakan bahan Aluminium Alloy pada Honda BeAT pacuannya, Fisichella KW (Dewasena RT) semakin pede untuk melaju kencang sampai jadi jawara. Start dari grid ke-11, Fisichella KW mampu melewati satu persatu lawan-lawannya dan jadi jawara.

Fisichella KW jawara

Sementara itu, Egi Arista (Streetwell) yang start dari pole position jatuh saat berebut posisi kedua di lap terakhir. Padahal pembalap asal Karawang ini mempunyai kesempatan untuk bisa naik podium.

“Jadi kita ingin membuktikan juga kualitas velg VND Six Star untuk Honda BeAT di balap. Alhamdulillah kemarin di Oneprix Tasikmalaya, juaranya menggunakan velg VND Six Star mas. Sayangnya Egi terjatuh di lap terakhir, padahal sudah kedua,” ungkap Agung Risnawan dari VND Racing.

Tambahan informasi, velg VND Six Star sendiri mempunyai desain sporty yang bikin pacuan balap menjadi semakin kece. Untuk harga jualnya sendiri HETnya adalah Rp.1.650.000 dan Rp.1.700.000 untuk di online shop. Nah, balap mania bisa langsung pantengin official shopnya VND Racing di Shopee Mall yah.|Luvo/Adv

APRILIA GM-helm VND Racing PARD