Oneprix Tasikmalaya 2019 : Janoear Deden “Berubah”

Penampilan Janoear Deden berbeda di Oneprix
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya (6-7/7), penampilan Janoear Adetrio atau yang lebih dikenal dengan nama Janoear Deden nampak berbeda. Pembalap yang membela tim Aira YDJ14 Palu ini nampak kurusan.

Sebelumnya, Janoear Deden sendiri mempunyai badan yang besar. Ternyata, menjelang musim balap tahun 2019 ini, memang Deden fokus untuk melatih fisiknya dan juga mengurangi berat badannya.Deden mengaku kalau selama menjalani latihan fisik, dirinya mampu berkurang sekitar 8 kg berat badannya.

“Jadi memang sengaja dikurangi mas, sebelumnya 70an, sekarang sudah 62 kg. Ini masih akan terus dicoba untuk dikurangi lagi. Saya sendiri mengikuti pelatihan fisik di mas Gandung di Jogja mas,” ujar Janoear Deden kepada penulis.

Selain melatih fisiknya, Deden ternyata juga harus menjaga pola makannya. Tetapi saat mau balapan, Deden mengaku tidak membatasi makannya. “Ya kalau biasanya makannya dijaga banget mas. Tapi kalau sudah di event begini ya nggak ada batasan, nanti lemas,” tambah Janoear Deden.| Luvo

GM-helm SSS Racing