Oneprix Bakal Sajikan Tayangan Istimewa

Launching Oneprix dihadiri para petinggi tvOne dan Viva Group
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam menggelar Kejurnas Oneprix, sepertinya tvOne tidak mau tanggung-tanggung. Untuk memberikan tayangkan terbaik bagi pemirsa pecinta balap motor di Indonesia, tvOne akan mengerahkan tim produksi terbaiknya yang merupakan tim produksi acara olahraha terbaik di Indonesia.

Diterangkan pada rilis yang diterima oleh penulis saat acara launching gelaran Kejurnas Oneprix di Hotel Century Senayan, Jakarta (8/5) tvOne akan menyiapkan kru lebih dari 100 orang untuk gelaran Oneprix. Pengalaman tvOne saat menayangkan live gelaran sepakbola Liga 1 dan juga One Pride akan dibawa pada ajang Oneprix.

Reva Deddy Utama selaku Direktur Technical & Sport tvOne membeberkan mengenai jumlah kamera yang akan dipergunakan untuk tayangan Kejurnas Oneprix. “Kita akan menggunakan 15 kamera fix HD on the ground dan 2 kamera drown,” ujar Reva Deddy Utama saat acara launching yang dihadiri langsung oleh para petinggi tvOne dan Viva Group.

Pastinya, tanyangan Kejurnas Oneprix sendiri bakalan sangat dinanti nih. So, kita tunggu saja dimulainya gelaran Kejurnas Oneprix musim 2019 yang akan dimulai pada 7 Juli nanti di Kota Tasikmalaya. Salam #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing