Oneprix 2023 Bakal Singgah di Kalimantan, Sumatera dan Lombok, Nih Jadwal Provisionalnya!

BalapMotor.Net – Keinginan OMM selaku penyelenggara Oneprix membawa ajang Oneprix Indonesia Motoprix Championship ke luar pulau Jawa sepertinya memang bukan isapan jempol semata.

Ini terbukti dimana ada beberapa sirkuit di luar pulau Jawa yang masuk dalam jadwal provisional Oneprix 2023 yang sudah tersebar infonya di kalangan peserta Oneprix. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi yang beredar ini sendiri masih provisional atau masih sementara dan masih bisa berubah lagi. Dari 5 ronde Oneprix yang akan digelar pada 2023, ada tiga sirkuit di luar Pulau Jawa yang direncanakan bakalan menjadi tempat digelarnya ajang ini.

Sirkuit tersebut adalah Sirkuit Sabaru di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang masuk dalam ronde kedua. Lanjut sirkuit Skyland-Muba, Sumatera Selatan yang masuk dalam ronde 4 tetapi masih bisa diganti dengan Sentul Karting.

Terakhir adalah sirkuit Mandalika di Lombok, NTB yang akan menjadi tuan rumah gelaran Final Oneprix. Tetapi, untuk Mandalika masih bisa diganti dengan sirkuit Mijen di Kota Semarang. Untuk lebih lengkapnya cek jadwalnya di bawah ini ya. (**)

 

GM-helm VND Racing PARD