Oneprix 2022 Su Dekat, Doni Racing School (DRS) Diserbu Pembalap

Oneprix 2022 Sudekat, Doni Racing School Diserbu Pembalap

BalapMotor.Net – Putaran perdana gelaran Oneprix The Ultimate Race musim 2022 bakal dimulai pada 11-12 Juni nanti. Ini berarti hanya tinggal tiga minggu lagi, gelaran balap yang live di tvOne ini bakal kembali digelar.

Menariknya, guna persiapan menghadapi gelaran Oneprix yang bakal digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor ini, sebagian peserta memilih untuk mengikuti pelatihan balap bersama Doni Racing School (DRS).

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari data yang penulis dapat dari Doni Ramdani selaku komandan dan mentor di DRS, sejumlah nama rider Oneprix seperti, Awhin Sanjaya dan Dicky Ersa dari ART Yogyakarta, lalu pembalap tim ASR KKP yaitu Bintang Nur Alif dan Adiyatma. Ada juga pembalap RMS yaitu Wildan Goma dan Lucky Kaddi.

Lalu Dimas JM dari Merak Raja Dancer, dari pasukan GMP29 HDS ada M Gilang Akbar, Fadly Rigani dan Hendriansyah. Pasukan Honda BKJU dengan ridernya Zachry Akbar, Haikal Ramadhan dan Azzura, lalu pasukan ART Kalimantan yaitu Yossie Legisadewo dan Hendra Eenk.

Termasuk juga pasukan DRT35 yang semua pesertanya merupakan murid dari DRS. Selain para peserta Oneprix, ada juga Tofani Wijaya dari Sumbar yang berlatih untuk bersiap menghadapi ronde pembuka Motoprix Sumatera di Riau.

“Jelang Oneprix, para peserta banyak yang datang untuk mengikuti pelatihan di DRS mas. Besok Senen juga bakal bertambah lagi pembalap yang ikut serta. Alhamdulillah motornya cukup semua,” ungkap Doni Ramdani kepada penulis.

GM-helm VND Racing PARD