Oneprix 2022 RD3 Sentul : Persiapan Lebih Matang, AM Fadly Siap Mengancam!!

Aksi AM Fadly saat testing

BalapMotor.Net – Andy Muhammad Fadly dari tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing bisa saja kembali menjadi kuda hitam dalam pertarungan ronde ketiga Oneprix 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini (20-21/8).

Sempat tampil apik pada sesi QTT di ronde pertama sayangnya saat race dimana berlangsung dalam guyuran hujan, AM Fadly kurang beruntung. AM Fadly yang pekan lalu baru saja bertarung di ajang FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) RD3 di Jepang ini sudah melakukan sesi testing sejak hari Selasa lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Dari Jepang hari Senin malam, Selasa siangnya saya kesini, soalnya Selasa pagi saya dan Galang habis tes fisik DKI di KONI Rawamangun,” ungkap pembalap asal Sengkang yang kini menjadi atlit DKI Jakarta kepada penulis.

Andy Muhammad Fadly

Mengenai hasil dari testing, AM Fadly juga memberikan bocorannya kepada penulis. “Hasil dari testing ini kita sih ada improve di beberapa titik di sirkuit dan motor saya ada improve sedikitlah. Jadi sekarang kita lebih matang dari ronde sebelumnya,” terangnya.

Mengenai pertarungan pada balapan akhir pekan ini, AM Fadly mengatakan bahwa siapa pemenangnya akan sulit ditebak. AM Fadly juga mengaku kalau dirinya sudah siap tempur.

“Kita di sini sudah setahun lebih balap, jadi kita sudah punya data, kita kembangin sampai sekarang di titik ini kita improve di lap time juga. Tapi saya rasa semuanya juga improve. Di sini persaingannya bakalan lebih sengit kita tidak tau besok yang bakal menang siapa, saya rasa sudah tidak ada istilah yang menang itu-itu saja, karena dari data time tim-tim lain sudah mirip,” jelas AM Fadly.

GM-helm VND Racing PARD