Oneprix 2022: Adaptasi Singkat! Aqsal Ilham Tetap Optimis

BalapMotor.Net – Aqsal Ilham menatap optimis pertarungan pembuka Kejuaraan Nasional Oneprix 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan ini.

Semangatnya semakin oke dimana dia baru saja dipinang tim baru. Ya, Aqsal sekarang berseragam H. Putra 969 Racing Team. Bernaung dengan tim besar, Aqsal mengaku cukup tenang dan tetap fokus.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Tetap semangat! Walaupun adaptasi singkat tetap harus berjuang semaksimal mungkin. Saya juga baru tiga hari mencoba motor. Sebenarnya masih cukup kurang, tapi saya sudah siap untuk race besok,” ungkap pembalap asal Kudus itu.

Aqsal Ilham (H.Putra 969 Racing Team)

Nama Aqsal Ilham memang sedang naik daun khususnya di seputaran balap Jateng, Jatim dan DIY. Lebih khusus lagi di pertarungan bebek goreng (2T). Aqsal hampir tak pernah luput dari podium juara.

Tapi tak hanya jago bebek berasap, Aqsal Ilham juga membuktikan diri punya kapasitas oke yang ia buktikan di Kejurnas Motoprix Mijen-Semarang beberapa waktu lalu. Podium terbaik Novice mampu ia dapatkan.

“Saya akui pertarungan di Oneprix ini jauh lebih berat. Semua cepat dan menginginkan jadi yang terbaik. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan semoga ada rezekinya,” tambah Aqsal Ilham yang akan berduet dengan M Jordan. Oke Gasspoll…

GM-helm VND Racing PARD