OnePrix 2019: Aqiella Motorsport ABRT20 Siap Tarung 4 Tak & 2 Tak!

Tommy Orlando "MX-King Aqiella Motorsport ABRT20
Yamaha

BalapMotor.Net – OnePrix (Indonesia Motorprix Championship) akan menjadi event spektakuler di tahun 2019 ini. Menjadi salah satu event nasional yang ditayangkan di televisi tentu membuat acara ini begitu ditunggu-tunggu.

Beberapa tim telah mengabarkan akan ambil bagian pada OnePrix 2019. Tak hanya tim pabrikan, namun tim privater pun tak mau ketinggalan. Itu sudah banyak yang mengabarkan.

Nah, salah satu yang tak mau ketinggalan yaitu Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20. Tim yang punya markas di Kudus dan bengkel di Salatiga ini mengabarkan akan ikut serta dalam seri 1 OnePrix di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (7 Juli).

“Rencana akan coba ikutan mas, walaupun ini agenda dadakan. Maksudnya dari awal belum ada rencana ke OnePrix. Sekarang motor masih dalam persiapan,” buka AB Bendol, kepala mekanik Aqiella Motorsport Indonesia ABRT20.

Indoclub Subang 2019: Bawa 10 Motor, Aqiela Motorsport ABRT20 Siapkan 80 Pcs IRC Fasti 2
AB Bendol (ABRT20 Racing Exhaust)

Lantas, apakah tim ‘Hijau’ ini hanya akan tampil di kelas supporting, RX-King dan Underbone? Kan mereka identik dengan 2 tak dan salah satu rajanya. Sudah langganan juara!

“Selain 2 tak, kita rencana juga akan ikut 4 tak mas. Ya itu motornya masih persiapan.” Lanjut juragan ABRT20 Racing Exhaust ini.

Wah, mantap dong. Gak kalah dengan kesibukan tim pabrikan yang bawa banyak motor. Ada 4 tak dan 2 tak. Nah, siapa ridernya nih?

“Tommy ‘Lee’ Orlando mas. Sementara Tommy akan menjadi ujung tombak tim kita di OnePrix nanti. Jadi 4 tak Tommy akan coba bawa. Ya ini sebagai tahap awal kita, untuk persiapan sesungguhnya di musim depan,” pungkas AB Bendol.

Sipp, ditunggu aksinya!! | Yugo

Road Race Kudus 2018:  Yamaha 125Z Aqiela Motor Sport ABRT20 Tercepat QTT Underbone 125cc
Tommy R. Orlando
SSS Racing GM-helm