OMR Kawasaki Ninja 250 IRS : Balapan Mesin Standar, Lebih Murah

GM-helm

BalapMotor.Net – Di ajang Indospeed Race Series ( IRS ) Seri 2 yang berlangsung akhir pekan lalu 21-23 Juni 2013, dari pihak Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) masih menyelenggarakan OPMR Kawasaki Ninja 250. Dan di musim ini balapan kelas ini bakalan lebih murah lagi untuk diikuti.

Seperti halnya diungkapkan oleh Indra Sutanto dari pihak Kawasaki yang ada di tempat scrutinering untuk mengecek motor pacuan juara di kelas ini mengungkapkan kalau balapan OMR Kawasaki Ninja merupakan balapan yang murah.

” Balapan ini menggunakan mesin standar dan hanya boleh sedikit diganti yaitu untuk faktor keselamatan. Untuk mesinya tidak boleh diapa-apain hanya boleh menganti ECU dan Pegas klep. Jadi yang lainya harus standar, sampai box filter juga ga boleh diganti mas. Kalau mau yang modif ya monggo ikutan kejurnas 250cc. Ungkap Indra Sutanto kepada BalapMotor.Net kemarin.

Indospeed Race Series IRS (19)
porting polish dilarang

Balapan OMR Kawasaki Ninja 250 ini juga hanya boleh diikuti oleh pembalap pemula, jadi yang sedeed silahkan ikutan di kejurnas 250cc. Karena mesin standaran tersebut, maka setelah race harus dilakukan scrutinering yang ketat, dan terbukti kemarin ada beberapa motor yang didiskualifikasi karena kedapatan melakukan porting polish.

Selain murah, ternyata Kawasaki juga bakalan memberikan hadiah yang tidak sedikit, buat juara umumnya Kawasaki bakalan menghadiahkan satu unit motor Kawasaki ER6, siapa mau ikutan ayo. Luvo

SSS Racing