OMR CBR250 IRS Seri 2 : Kekuasaan Wawan Hermawan Mulai Di Usik

GM-helm

BalapMotor.Net – Kekuasaan penuh oleh Wawan Hermawan pembalap Astra Motor Racing Team ( ART) di kelas OMR CBR250 di ajang IRS tahun lalu nampaknya di tahun ini mulai banyak lawanya. Jika tahun lalu hanya dilawan oleh rekan setimnya yaitu Iswandi Muis,kini mulai banyak nama-nama pembalap yang mulai menunjukan keagresifanya membalap di Sentul.

Sebut saja Ahmad Marta dari tim YSS Shuter Speed DonmRT, lalu ada M.D Satria yang tahun lalu juga memang sudah melawan. Ditambah Joseph Kevin dari tim Top Speed Indonesia AMJ Racing Maximotor FDR. Mereka bergantian berebut posisi terdepan di seri 2 IRSyang berlangsung tadi siang( 22/6).

Namun nampaknya Wawan Hermawan yang merupakan pembalap tim pabrikan kuda besinya masih terlihat kalah di trek lurus, dan terbukti Wawan hanya bisa berada di podium ke-3 di bawah Ahmad Marta dan M.D Satria.

Wawan Hermawan, Motor KAlah Kenceng
Wawan Hermawan, Motor KAlah Kenceng

” Motor kalah kenceng mas,bahkan saat di trek lurus kita main slip streaming aja masih belum bisa buat mendekat apalagi menyalipnya. Untuk melakukan teknik ngeblong di tikungan juga tidak bisa karena ini sirkuit internasional yang tikunganya cepat. Tapi untuk hasil ini saya masih senang karena masih bisa naik podium meski ke-3. ” Ungkap Wawan Hermawan yang juga diiyakan oleh rekan setimnya Aditya Pangestu yang hanya finish ke-5 dibawah Joseph Kevin.

Dengan hasil ini sih kayaknya pasukan ART untuk seri berikutnya bakalan meriset lagi pacuanya dan pastinya akan bisa lebih kencang,apalagi tim ini pastinya secara budget jelas lebih besar karena ini tim pabrikan. Luvo/ Heri

SSS Racing