Nyalakan Tanda Bahaya! Wawan Wello Hadir di UDRM ICR Subang Bersama Eastwood Factory

Wawan Wello saat menunggangi RX King Superpro Eastwood di Wonogiri

BalapMotor.Net – Para peserta dalam gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 yang akan digelar di sirkuit Gery Mang, Subang pada akhir pekan ini (20-21/5) wajib nyalakan tanda bahaya.

Ini karena hadirnya Wawan Wello yang siap memanaskan beberapa kelas utama. Pembalap asal Parigi Moutong, Sulteng yang kini tinggal di Cimahi, Jabar tersebut akan memperkuat tim Eastwood Factory.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sudah sejak beberapa hari ini juga, Wawan Wello dan pasukan Eastwood Factory yang dibackup oleh GDT Racing sudah berada di sirkuit Gery Mang dan melakukan testing.

“Kita akan turun pada kelas RX King Superpro, Underbone 125 serta Bebek 2 Tak STD 125, untuk yang 5TP belum siap motornya,” terang Pak Tiga dari pasukan Eastwood Factory.

Pak Tiga menambahkan kalau mereka sudah mendapatkan settingan maksimal selama testing. “Untuk motornya sudah siap tarung pokoknya,” tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa Wawan Wello juga dikawal oleh Imam Suneo yang juga mengawal Wello di ajang ARRC. Pastinya Wawan Wello jadi ancaman serius nih. (**)

GM-helm VND Racing PARD
Artikulli paraprakDouble Winner, Benaya Farrel Jaga Tren Kemenangan FizR BKRT
Artikulli tjetërFinis Keempat! Augusto Fernandez Dapat Pujian Hebat
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013