Nur Alfath Bawa Fair CS193 Racing Team Juara Umum Open Bupati Cup Road Race Merauke

Nur Alfath Bawa Fair CS193 Racing Team Juara Umum Open Bupati Cup Road Race Merauke | Foto : Syahrul Dandy

BalapMotor.Net – Nur Alfath Sam Ahmad, rider asal Makassar mampu menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Bupati Cup Open Balap Motor Road Race HUT Merauke Ke-119 yang berlangsung di Merauke, Papua (6-7/3).

Pembalap yang bergabung dalam tim tuan rumah Fair CS193 Racing Team ini berhasil meraih gelar juara umum open dalam gelaran yang berlangsung di sirkuit permanen Freegeeb Waninggap Sai Gautak, Merauke ini.

Nur Alfath mampu menjuarai dua dari tiga kelas poin Open yaitu kelas Bebek 2T 116cc STD Open dan Bebek 2T 120cc Open. Sementara itu pada kelas MP1 Open, Nur Alfath berada pada posisi kelima.

Pasukan Fair CS193 Racing Team Merauke
SSS Racing

Hasil ini tentunya membawa kebahagiaan bagi pasukan Fair CS193 Racing Team. “Alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang sangat istimewa bagi kami mas. Pokoknya tetap rendah hati dan harus pandai bersyukur,” ungkap Bang Ian selaku owner tim.

Perlu diketahui juga bahwa Nur Alfath sendiri mampu jadi jawara dengan memacu kuda besi bebek tiet hasil garapan dari mekanik asal Madura, Mamank Surya yang hadir langsung di Merauke.

Nur Alfath dan Mamank Surya sang mekanik

GM-helm PARD