Noka Romano Raih The Best King Of Dragster Sumatera di Swarnadwipa Gasspoll 201M Drag Bike

Noka Romano Juara Umum Sumatera

BalapMotor.Net – Gelaran Final Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike yang berlangsung di Muaro Bungo, Jambi pada 7 November 2021 berlangsung sukses. Sebanyak 570 starter ikut memanaskan gelaran yang berlangsung di trek Kompleks Swarnadwipa, Perum Bungo Green City tersebut.

Dari balapan kemarin, joki drag asal Lampung yaitu Noka Romano berhasil meraih gelar juara umum “The Best King Dragster Sumatera”. Noka yang memeba tim asal Palembang yaitu Safarindah Brisk Motor Indonesia ini mampu mengumpulkan 145 poin dari 4 kelas yang dipoinkan selama dua ronde.

Baca Juga : Hasil Juara Final Series Suwarnadipa Gasspoll Drag Bike Muara Bungo

SSS Racing

“Alhamdulillah mas, Noka bisa jadi juara umum. Sebelumnya kita sebenarnya tidak menargetkan jadi juara umum, mungkin ini rekeji buat team kami,” ungkap Muhammad Fardillah selaku owner Safarindah Brisk Motor Indonesia kepada penulis yang hadir langsung meliput gelaran tersebut.

Aksi Noka Romano, juara umum Sumatera

Selain ada gelar juara untuk joki terbaik Sumatera, pada gelaran Final Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike juga memberikan gelar juara umum open dan lokal Jambi dan juara umum kategori pemula Sumatera.

Untuk kategori open diraih oleh Jhon PK (Jawara Boss Balap R13 Kingland), lalu kategori lokal Jambi diraih oleh Widi Jabrik (Arsy Group) dan pada kategori Pemula Sumatera diraih oleh Nadifa Akbar (Jawara Boss Balap R13 Kingland). | Budy

GM-helm PARD