Ninja TU VReinz Jawara di trek basah di Dua Kelas Bergengsi Kejurda Drag Bike Cicangkal

Ninja TU VReinz Jawara di trek basah di Dua Kelas Bergengsi Kejurda Drag Bike Cicangkal

 

BalapMotor.Net – Kuda besi Kawasaki Ninja V-Reinz antarkan dua pembalap rajai dua kelas bergengsi. Ya Alvan Cebonk dan Bayu Ucil mampu bertengger di podium teratas gunakan motor tersebut di Kejurda Drag Bike Banten 201M Seri 1 (29/1) di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Alvan Cebonk mampu menjadi yang tercepat di kelas FFA Campuran dengan motor berbalut warna Hitam tersebut. Meski lintasan basah, Cebonk mampu catatkan waktu 7.173 Detik dan mampu menjadi yang tercepat.

“Untuk hasil hari ini saya tetap mensyukuri ya mas. Alhamdulillah lah untuk hasil hari ini. Meski balapat tadi hujan dan lintasan basah. Aku tadi akalinnya dengan bermain kopling dan gunakan tekanan ban dengan ukuran agak rendah,” ujar Alvan Cebonk saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Pada kesempatan kali ini, di kelas FFA Campuran motor Ninja TU milik tim V-Reinz juga antarkan Bayu Ucil di peringkat dua. Ternyata motor ini juga diturunkan di kelas Sport 2T 155 cc TU. Pada kelas ini, Bayu Ucil mampu kuasai kelas yang juga tidak kalah bergengsi. Disusul Dicky GA di peringkat kedua dengan motor yang sama.

Di Kelas Sport 2T 155cc TU sebenarnya milik pembalap kawakan Indonesia Eko Kodok. Namun pada kala itu, kelas di ulang. Padahal pembalap asal Semarang itu berhasil torehkan catatkan waktu 7,0 detik. Namun karena hujan turun, kelas diulang dari awal dan Bayu Ucil berhasil menjadi yang tercepat kala itu.

“Alhamdulillah masih diberi rezekinya. Saya juga tidak sangka boleh star ulang lagi. Awalnya saya sudah ganti pakaian. Memang peraturan seperti ini pernah terjadi waktu Kejurnas Magelang. Kala itu kurang 2 pembalap yang star karena kondisi hujan jadi semua di ulangi lagi termasuk yang jump star,” tutup Bayu Ucil. | Dewa

GM-helm PARD