Ninja TU Baru TYL Racing, Main Perdana Langsung Juara

BalapMotor.Net – Sabtu kemarin, 3 September 2022 tepatnya dalam kejuaraan Black Drag Bike Night Battle yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari muncul karya baru Tyl Racing.

Pacuan tersebut berbasis Kawasaki Ninja spek Tune-up 155cc. Pacuan yang mengaplikasi rangka besi itu berhasil membuat kejutan dengan raihan best time 6,746 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

So, predikat Ninja TU tercepat dalam event tersebut pun disandangnya. Menariknya, ini pertama kali pacuan itu main resmi. Jadi, ini motor baru rakit dari nol dan penilaian awal langsung juara.

“Alhamdulillah pertama main langsung memberikan hasil terbaik. Ini mesin unya tim Pilloter, untuk settingan motornya sendiri sama dengan yang lain. Soal time juga cukup lumayan,” ungkap Yahya Khafi, mekanik yang selalu mempercayakan knalpot pada ABRT20.

Nah, Ilham Unyil selaku eksekutor juga puas dengan kinerja mesin baru ini. “Power atas bawah oke, karakternya juga tidak beda dengan yang biasa saya bawa. Soal kenyamanan juga sudah bagus. Walaupun pakai rangka besi tapi tidak ada masalah,” ujar Ilham Unyil yang kemarin mengusung bendera HTJRT Indonesia.

GM-helm VND Racing PARD