Ninja STD SRN Groub RJM Konsisten 7.1 Detik! Tiga Kali Main Podium Terhormat!

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap karapan yang bertajuk Bodisa Night Race Drag Bike 210m yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud TNI AD, Cicangkal kemarin Kawasaki Ninja STD milik tim SRN Group RJM kembali meraih podium juara.

Nah, kali ini Giliran M. Dhiba sebagai eksekutor kuda besi berwarnakan ungu ini. Dhiba sukses mencatatkan waktu tercepat 7,179 detik pada kelas Sport 2T Frame Standar 155cc Open. Tidak hanya M. Dhiba saja, pacuan milik Bagus Black tersebut juga raih posisi runner-up lewat Eza Yudha dan posisi 5 Noka Romano.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kalau untuk motornya sudah enak kak, nyaman juga pas dibawa, sudah sesuai dengan karakter cara saya bawa, cuman kemaren ada sedikit kendala di gigi rasionya, jadi di top speed nya sedikit gredek-gredek hahaha,” ujar M. Dhiba.

Sebelumnya, motor ini juga terpantau merajai kelas Sport 2T Frame Standar 155cc pada gelaran Drag Bike Lampung Tengah (11/12) dan Palembang (18/12). Catatan waktunya juga konsisten di angka 7.1 detik.

Tiga kali ivent berturut-turut motor ini dijalur juara mas, Alhamdulillah motor bisa konsisten di time 7.1 detik, ya mudah-mudahan kedepannya bisa lebih tajam lagi, dan bisa ikut event balapan bergengsi,” tambah Bagus Black kepada penulis.

Oke sekali lagi selamat ya… (Budy)

GM-helm VND Racing PARD