Ninja Pekajaman Antar Fandi Pendol Juara Umum, Raihan Gelar Beruntun!

Ninja Pekajaman Antar Fandi Pendol Juara Umum, Raihan Gelar Beruntun!
Fandi Pendol (Sermarang)
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Fandi Pendol, salah satu dragster senior asal Semarang kembali menunjukan eksistensinya. Kembali tampil brilian dengan raihan prestasi yang signifikan.

Pendol secara beruntun merebut gelar juara umum dalam dua event dragbike yang berjauhan. Pertama pada 30 September menggondol gelar juara umum dalam event dragbike di Lampung.

Lanjut Minggu kemarin (7 Oktober), ia sikat hadiah juara umum dalam ajang Purwodadi Dragbike 201M Piala Dandim 0717 Grobogan dengan total 50 poin. Unggul 2 angka dari Wildan Kecil dan Bayu Ucil yang sama-sama mengoleksi total 48 poin.

Dua gelar secara berturut tentu sebuah hasil yang cukup menjanjikan. Cukup luar biasa dan sulit untuk dilakukan. Tidak mudah, namun Pendol mampu membuktikan.

Ninja Pekajaman Antar Fandi Pendol Juara Umum, Raihan Gelar Beruntun!
Fandi Pendol Juara Umum Dragbike Lampung

“Alhamdulillah mas, semua berkat usaha dan dukungan dari rekan-rekan semua. Bersyukur karena saya cuma naik 4 kelas saja, dan hanya 3 yang naik podium itu pun bukan juara 1,” ungkap Pendol, yang mengusung bendera Putra HK Creampie Pekajaman.

Dari data hasil, Fandi Pendol memang hanya naik 3 podium dari 6 kelas poin yang disajikan. Podium pun tidak menjadi yang teratas. Dua kali podium runner-up di kelas  Sport 2T Std 150cc dan FFA, lanjut podium 4 di kelas Sport TU 155cc. Sementara satu kelas kategori 4 tak ia terlempar dari 5 besar terbaik.

“Iya mas, Alhamdulillah. Kemarin FFA nya pakai mesin baru bisa melawan,” singkat Potter dari markasnya, di Sleman, Yogyakarta. So, Ninja Potter antar Pendol Juara umum!! | Yugo

SSS Racing GM-helm