Ninja HKRT, Motor Balap Rasa Kontes! 30 Jeti Buat Pernak-Pernik

GM-helm

BalapMotor.Net – Semakin lengkap saja, Ibra HKRT kembali menambah spek terbaru pacuan 2 tak nya. Kali ini muncul Ninja 155cc. Motor racikan koh Bogel ini melengkapi pendahulunya macam Yamaha 125Z, Yamaha RX-King, hingga Yamaha FIZR.

Nah, menariknya khusus Ninja ini dibikin lain dari pada yang lain. Terlihat, Ninja dengan warna dominan ungu khas HKRT tersebut berbalut pernak-pernik yang menawan.

Indah dipandang bak motor khusus kontes. Mulai dari pilihan warna hingga beragam asesoris dan sperpartnya. Berapa duit nih buat bikin motor balap yang kece badai seperti itu?

“Untuk pernak-pernik termasuk cat rangka dan body sekitar 30 juta habis mas. Itu belum tentang masin dan jeroannya,” ungkap koh Bogel mekanik dengan bendera Cobra Pantura.

Istimiwir. Sekarang Ninja Ibra HKRT pun siap tampil, pastinya bersama Sakti Andre sang pilot yang ditargetkan berlaga full seri di Indoclub Championship.

“Untuk Ninja ini sama dengan 125Z atau pun RX-King, kita andalkan knalpot ABRT20, Rasio Robertnj34, Shok racikan PSD, Sperpart dari QTT Racing dan kita juga disupport Ipone Oil. Kalau yang bikin ganteng motor ini langsung dipercayakan pada Agung Keke,” tutup mekanik andalan bos Arief HK tersebut.

SSS Racing