Ninja Bos Edan Bangor Racing Kembali Merajai Sport STD 155cc Drag Bike Cimahi

BalapMotor.Net – Ninja STD 155cc Bos Edan Ft. Bangor Racing kembali membuktikan kapasitanya. Motor terbaru mereka berhasil menjadi juara Sport STD 155cc open.

Tepatnya dalam kejuaraan balap lurus dengan tajuk Drag Bike 201M WEST JAVA 2021 yang berlangsung di sirkuit NP. Cimahi, Jawa Barat Sabtu, 27 Maret kemarin. Cek: Hasil Drag Bike Cimahi 27 Maret 2021.

Lagi-lagi joki kawakan Ayip Rosidi yang menjadi ujung tombak tim yang bermarkas di Jatiwangi, Cikarang tersebut. Ayip berhasil mengukuhkan waktu 7,251 detik. Doi unggul dari Roni Calpin, Jhon PK, Vano Mahendra dan Arif Ucil ditangga 5 podium terbaik.

Ninja STD Bos Edan Ft. Bangor Racing
SSS Racing

Hasil ini pun melanjutkan tren positif Ninja racikan Ferdiansyah Bangor itu. Sebelumnya mereka juga berhasil menjadi juara dengan best time 7,1 detik di lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi pada 15 November tahun lalu.

Cek: Ninja STD AFR Bangor Racing, Best Time Kalahkan Sport Tune-Up!

“Kalau ini motor baru mas, kemarin juga coba tampil pakai risetan terbaru, time belum maksimal, tapi progresnya bagus. Kedepan semoga bisa tembus 7,1 detik lagi, kalau bisa lebih bagus lagi,” harap sang mekanik yang mengakplikasi knalpot KDX.

Motor milik Bos Edan Reza Rizky Ramadhan tersebut pun berhasil mengantarkan Ayip Rosidi menjadi juara umum dalam event Drag Bike 201M WEST JAVA 2021. Selamat dan #mariberprestasi

GM-helm PARD