Nih Tanggapan Fitriansyah Kete Mengenai Tertundanya Balap Akibat Pandemi Covid-19

Fitriansyah Kete
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap senior Indonesia asal Samarinda, Kalimantan Timur yaitu Fitriansyah Kete memberikan komentarnya mengenai semua balapan yang ditunda karena pandemi covid-19 yang melanda dunia.

Kete berpendapat kalau dirinya tidak terlalu menjadikannya sebagai masalah. Mengapa demikian, pembalap yang merupakan top rider Indonesia saat ini mengatakan kalau di tahun 2019 balapan juga dimulai cukup telat.

“Untuk balap diundur sih tidak ada masalah, karena tahun kemarin kita mulai balap setelah lebaran, jadi biasa saja sih,” terang Fitriansyah Kete.

Perlu diketahui bahwa pada 2019 sendiri, putaran perdana Kejurnas Oneprix sendiri berlangsung pada tanggal 17 April. Tahun lalu penundaan karena adanya Pemilu dan balapan baru dimulai setelah lebaran.

Lalu mengenai kontrak pembalap yang bisa saja ada perubahan karena kondisi akibat Covid-19, Kete tidak setuju. Kete kembali membahas mengenai balapan di tahun 2019 yang juga dimulai pada pertengahan tahun.

“Kalau itu tidak setuju mas, karena sudah kontrak. Kalau seri balap dikurangin, tahun kemarin balap kan mulai habis lebaran, lihat dulu habis lebaran seperti apa, kalau makin parah ok,” tambah Fitriansyah Kete.

SSS Racing