Nih Skuad Yellow Genk Aben Racing Divisi Drag Bike di 2022

Paddock Aben Racing

BalapMotor.Net – Pasukan Yellow Genk asal Ibu Kota Jakarta yaitu Aben Racing memastikan squad pasukannya untuk musim balap Drag Bike 2022. Tim yang dikomandoi Ade Tanoe ini dipastikan hanya menambah 1 pembalap pemula saja.

Informasi akurat yang diperoleh penulis bahwasannya Andri Setiawan merupakan pembalap pemula yang berasal dari Jawa Timur ini fix bergabung dengan squad Aben Racing untuk musim balap 2022.

“Kita hanya menambah satu pembalap Pemula saja mas untuk musim depan yaitu Andri Setiawan, kalau seedednya tidak ada perubahan sih masih tetap Gerry, Joko, dan Alvan, jadi pemula ada Fahry Child dan Andri Setiawan.” Ungkap Ade Tanoe kepada penulis.

Tiga pembalap Aben Racing 2021, Joko, Gery dan Alvan tetap bertahan di 2022
SSS Racing GM-helm

Jadi dapat dipastikan, Aben Racing untuk divisi Drag Bike diperkuat oleh tiga pembalap Seeded yaitu Alvan Cebonk, Joko Percil, dan Gerry Percil ditambah dua pembalap pemula yaitu Andri Setiawan dan Fahry Child.

Lantas target apa yang bakalan diburu oleh tim dengan segudang prestasi ini pada musim 2022, Pasti balap mania semua sudah mengetahu prestasi dan sepak terjang tim ini dikancah balap Drag Bike Nasional.

“Yang pasti main santai saja mas, saya tidak pernah kasih beban ke pembalap, kalau mengenai juara umum itu rejeki, kalau dikasih juara ya alhamdulillah, yang terpenting mainlepas saja hehehe,” terang Ade tanoe kepada penulis.

Wah, mantap nih cukup main lepas saja dan tidak memberikan beban kepada pembalapnya, salah satu kunci yang dilakukan sekelas owner tim Aben racing. Oke deh kita tunggu saja tim Aben Racing di musim balap 2022. | Budy

Ade Tanoedjaya (kanan) bersama Yudha Sanjaya mekanik Aben Racing untuk 2 tak
VND Racing PARD