Nih Skuad Bakri Group PT. UND Racing Team Aceh 2020

Dian Akbar tetap bersama Bakri Group PT.UND Racing Team musim 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Info transfer pembalap terbaru datang dari pasukan Bakri Group PT.UND Racing Team Team asal Nagan Raya, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Pasukan garuk tanah yang di miliki Bakri JM Idham selaku owner ini akan diperkuat oleh dua pembalap untuk musim balap 2020.

Tim yang mampu meraih gelar Juara umum Kejurda GTX IMI Aceh dua musim berturut-turut ini ternyata akan mempertahankan Dian Akbar. Tentu saja dengan prestasi yang diraih oleh Dian di 2019 menjadi alasan kuat mengapa tim milik juragan sawit ini tetap mempertahankannya.

Setelah Dian Akbar, siapakah rekrutan selanjut nya yang akan memperkuat tim ini, ternyata sang owner ingin menambah kekuatan tim di kategori junior, dan Pembalap potensial asal Medan, yaitu Revaldi akan masuk squad dan berduet bersama Dian Akbar, musim lalu Reval pun terlihat balapan beberapa kali bersama tim Bakri Group PT.UND Racing Team ini.

Nah, Revaldi sudah di permanenkan statusnya, akan fokus pada balapan di Sumatera Utara seperti JC Supertrack Indonesia 2020, dan beberapa seri Kejurda GTX IMI Sumut. Selain itu Revaldi juga akan full seri Kejurda GTX IMI Aceh Musim 2020 ini, Revaldi pun di target kan, untuk bisa mengincar prestasi Provinsi Aceh Sumut.

Aksi Revaldi bersama tim Bakri Group PT.UND Racing Team musim lalu

“Catatan musim 2019, sangat baik, dan kita puas akan hasil nya, tahun ini Dian Akbar masih bersama kita, namun kita nambah pembalap di junior, target kita bisa boyong prestasi di dua Provinsi sekaligus, Revaldi kita fokus kan di Medan, untuk Dian Akbar sendiri kita akan jaga trend positif juara umum dua musim sebelum nya.” Beber Bakri JM Idham Owner tim saat di hubungi melalui seluler.

Incar prestasi di dua provinsi, sepertinya pasukan Bakri Group PT.UND Racing Team tidak main-main dengan squad baru nya, kita tunggu berita selanjutnya hanya di portal Balapmotor.net .|A2M

Bakri JM Idham Bos tim Bakri Group PT UND
SSS Racing