Nih Para Pembalap AHRT Yang Tarung di ARRC 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) telah mengumumkan secara resmi skuad timnya untuk musim balap 2019.Bertempat di Bandung (9/2) tim AHRT mengumumkan siapa saja pembalap yang akan memperkuat tim ini.

Pasukan yang mempunyai kelir khas merah putih ini akan turun pada berbagai gelaran balap internasional, salah satunya adalah Asia Road Racing Championship (ARRC).

Untuk gelaran ARRC sendiri, tim AHRT akan turun pada dua kelas yaitu AP250 dan SS600. Untuk pembalapnya sendiri adalah ada duet Rheza Danica dan Andi Farid IZdihar untuk kelas SS600 alias Supersport 600.

Sementara itu, pada kelas AP250 akan diisi oleh Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya alias Lucky Kaddi. Pastinya dengan kekuatan ini, tim AHRT dipastikan akan tetap berbahaya pada balapan ARRC 2019.

“Kami senang hingga saat ini dapat tetap mempertahankan dan memperkuat komitmen kami dalam mendampingi pebalap muda bertalenta memaksimalkan potensinya untuk mencapai mimpi di dunia balap. Dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk mencapai mimpi dan mempersembahkan kebanggaan bagi bangsa hingga kancah dunia,”  ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Skuad AHRT di ARRC 2019
SSS Racing GM-helm