Nih, Para Juara Umum LENKA MiniGP Cup Race 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Seri pamungkas gelaran Lenka MiniGP Race Cup yang digelar pada hari Sabtu (12/01) di Sirkuit Karting Lamtoro, Revo Town Mall Bekasi, telah menghasilkan beberapa pembalap yang keluar sebagai juara umum tahun 2018.

Dari 13 kelas yang diperlombakan, ada 9 kelas menjadi kelas utama yang para pembalapnya dihitung poin selama 5 seri untuk memperebutkan gelar juara umun Lenka MiniGP Cup Race tahun 2018.

Dikelas usia 3-5 tahun, Valera Octavianuz keluar sebagai juara umum setelah poinnya tak terkejar lagi oleh para pesaing dikelasnya.

Pembalap muda berbakat, Harlian Dandy, sukses merebut 2 gelar juara umum sekaligus yakni dikelas 10-14 tahun dan 15-20 tahun mengalahkan Akhiar Putra Pratama di kelasemen akhir.

Di kelas Dewasa 60 kg yang terbagi menjadi 2 kategori, juara umum tahun ini diraih oleh Satria Adi di kelas under 60kg dan , David di kelas up 60kg.

Pembalap Lenka Factory Racing Team yang juga pembalap nasional, M. Nurgianto berhasil menjadi juara dikelas Pro Up 60kg. Sementara itu dikelas Pro Under 60kg, diraih oleh, Rahmat Irvan.

Adapun di Kelas Dewasa Up 75kg, sukses diraih oleh Andho dari tim AM Tech yang poinnya tak terkejar lagi oleh pesaingnya. Nah, buat yang mau lihat aksi para juaranya, lihat gambarnya dibawah ini yah gaes. |Chrysa

Satria Adi
Rahmat Irfan
M Nurgianto
M Alvin

Valera Octavianus
M Alvin Alfarizhi
Herlian Dandy
David
Andho
SSS Racing GM-helm