Nih Ninja STD Paling Kencang di Drag Bike Muara Bungo, Milik Boss Balap Jawara Racing Palembang

Penampakannya
BalapMotor.Net – Persaingan di kelas Sport 2T 155cc Frame STD pada gelaran Swarnadwipa Gaspoll 201M Drag Bike digelar pada hari Minggu 7 November di Muara Bungo terpantau sengit. Kali ini Kawasaki Ninja milik tim Bos Balap Racing Jawara Palembang keluar sebagai juara lewat tangan dingin Jhon PK
Bermain di trek NP Swarna Dwipa (Bungo Green City) Kabupaten Muara Bungo, Provinsi Jambi, Jhon membuat penonton terpukau dengan berhasil cetak time 7.156 detik  dan disusul Riano Karim di podium ke-5 dengan motor yang sama.
“Alhamdulillah mas bisa juara ke 1 dikelas ninja std, karakter motornya lumayan kuat mas, mungkin hanya kurang atasanya saja, ada sedikit kendala pada gigi Ratio 5 dan 6 nya.” Ungkap Jhon PK kepada reporter yang hadir langsung meliput gelaran tersebut.

Ninja STD Boss Balap Racing Palembang
Dengan hasil yang bisa dibilang cukup apik, big bos tim yaitu Andri US Rihab merasa lumayan puas dengan keberhasilan motornya bisa menjuarai dikelas Sport 2T 155cc STD ini lewat Jhon PK dan Riano Karim.
”Senang pastinya bisa jadi juara dikelas tersebut, setidaknya motor ini masih konsisten terus di setiap iventnya dan selalu bikin saya merasa puas hehehe.” Ungkap Andri US Rihab saat di temui di padocknya seuasi balapan.
Nah, berbicara tentang keberhasilan kuda besi milik Bos Balap Racing Jawara Palembang ini tidak lain karena hasil racikan sang mekanik. Nah, kuda besi berwarna tangki Kuning tersebut lansung digarap lansung oleh mekanik lokal asal Palembang yaitu Adi Mamed
Selamat ya buat Bos Balap Racing Jawara Palembang, semoga kedepannya bisa berprestasi lagi.
GM-helm PARD