Nih Info Motor & Rider Yang Akan Diturunkan Tim AIRA di Seri 1 Indoclub 2019

Indoclub Subang : Para Pembalap Tim AIRA Akai Jaya Palu Ketagihan, Siap Tambah Underbone
Pasukan AIRA YDJ14 AKAI JAYA D2T
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan balap asal Palu, Sulawesi Tengah yaitu AIRA YDJ14 Akai Jaya D2T dipastikan akan membawa 6 unit senjatanya untuk tempur pada gelaran perdana Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting (16-17/2).

Hal ini disampaikan oleh Yawan Jaya selaku manajer tim. “Kita akan menurunkan 6 motor untuk Indoclub besok mas,” ujar Yawan Jaya yang juga merupakan mantan pembalap di masanya ini.

Untuk motor apa saja yang di bawa dan siapa saja pembalapnya, Yawan Jaya juga memberikan bocorannya kepada penulis. “Untuk pembalap ada Janoear Deden, Ervantona, Hafid JW, dan M Ilham mas,” terang Yawan.

Penampakan pacuan tim Aira

“Ervantona naik RX King sama Underbone dan bebek STD 125cc, Deden naik Underbone 125cc saja mas. Terus Hafid JW naik Underbone Sleep Engine, dan Ilham naik Bebek Goreng mas,” tambah Yawan Jaya.

Selain bawa kuda besi 2 tak, tim AIRA YDJ14 Akai Jaya D2T juga menurunkan motor Matic Yamahanya. Sementara itu bebek 4 tak yang biasanya juga dibawa kali ini absen.

“Untuk bebek 4 tak kali ini absen mas, karena Yogie MBKW sedang fokus riset. Kita paling bawa Matic dan akan dipacu sama Ilham dan Carlos Domelos,”ungkap Yawan Jaya.

Informasi tambahan, pasukan AIRA YDJ14 AKai Jaya D2T pagi ini (14/2) sudah sampai di sirkuit dan akan melakukan setting. Jadi nggak sabar nih buat pantengin aksi para jagoan pada putaran perdana Indoclub Championship 2019 di Sentul akhir pekan ini. Yuk merapat. | Luvo

Janoear Deden saat menunggangi Yamaha 125Z Aira
SSS Racing GM-helm