“Nicky Hayden” Murid SMP Taman Dewasa Cangkringan Jadi Jawara MP5 di Mijen

Nicky Hayden juara MP5 Mix Open Road Race Mijen | Foto : Dok Tim
GM-helm

BalapMotor.Net – Nicky Hayden, Bocah kelas 1 SMP Taman Dewasa Cangkringan, Sleman berhasil jadi yang terbaik pada kelas Bebek 4T STD 150cc Mix Pemula pada gelaran FOBM Kota Semarang Road Race Champ 2020 di sirkuit Mijen, Kota Semarang kemarin (30/8).

Nicky yang hanya turun pada satu kelas saja di gelaran “Pengobat Rindu” ini berhasil meninggalkan lawan-lawan tangguhnya pada kelas ini.Tentunya ini bisa menjadi penyemangatnya setelah sejak awal bulan Maret 2020 tidak mengikuti balapan.

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Mijen Semarang 29-30 Agustus 2020

“Nicky hanya berusaha tetap fokus dan tidak melakukan kesalahan, Alhamdulillah bisa jadi juara pada balapan kali ini,”terang Nicky Hayden yang lahir dan besar di lereng gunung Merapi ini.

Nicky Hayden saat bersiap race di Mijen kemarin | Foto : Lare Production

Nicky Hayden sendiri memang salah satu bibit ungggul dari Jogja yang terus menunjukan sinarnya. Meskipun tidak ada balapan, Nicky tetap rutin berlatih baik latihan Road Race maupun Motocross yang sejak beberapa waktu ini dilakoninya.

Support ARL

Menariknya lagi, Nicky Hayden pada balapan kali ini membela tim ARL MKO Jogja. Nah, ternyata ARL merupakan singkatan dari nama “Andi Raharja Limbunan” yang merupakan owner dari Yamaha Akai Jaya Palu.

Untuk balapan Kejurnas sendiri, memang Nicky Hayden merupakan pembalap yang dikontrak oleh tim Yamaha Akai Jaya sejak tahun 2019 lalu. Tetap gaspoll Hayden!!!

Podium MP5 Mix Pemula Road Race Mijen
Andi Raharja Limbunan dan Nicky Hayden

SSS Racing