NGK Busi Indonesia Hadirkan Tema ” World Racing ” Di Ajang GIIAS 2015

Motor Yamaha M1 Valentino Rossi dan Honda CBR600RR yang ditungganti M. Fadli ikut dipajang

BalapMotor.Net – PT NGK Busi Indonesia,sebagai produsen busi merk NGK dengan pengalaman yang mendalam di pasar industri busi internasional maupun nasional. Penguasaan pasar busi international dalam saluran distribusi baik aftermarket maupun OE (Original Equipment) membawa NGK sebagai produk busi yang mempunyai kualitas dan pengalaman teknis yang sangat matang. Tidak heran, team-team balap kelas dunia mempercayakan NGK sebagai busi official mereka, seperti pada kejuaraan balap MotoGP (Honda, Yamaha, Ducati), World Racing Championship, Formula 1, dll.

Beredar dengan produk masal pada jenis standard (nickel), G Power (platinum) dan Iridium Ix (iridium), NGK memenuhi permintaan pasar. Saat berhasil memenuhi kebutuhan sebagai busi OE (pabrikan) untuk semua jenis LCGC (low cost green car) pada generasi pertama beberapa tahun yang lalu, NGK semakin mempertajam genggaman pasar busi dengan terus mengikuti tuntutan teknologi busi terkini seperti anak muda sekarang yang kekinian pokoknya.

Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia
Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia

Nah dengan adanya pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, 21-30 Agustus 2015, PT NGK Busi Indonesia mengangkat konsep “World Racing” di ajang pameran tersebut.

SSS Racing

Selama sebelas hari pameran, bertempat di Hall 1, 1AH, NGK Indonesia memajang motor replika Movistar Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi yang bertarung di MotoGP 2015. Selain itu juga menempatkan motor Honda CBR600RR tunggangan M.Fadli yang bertarung di Asia Road Race Championship 2015.

“Dipajangnya kedua motor tersebut sebagai pesan kepada pengunjung di GIIAS bahwa busi NGK adalah sangat dipercaya di dunia balap oleh dua manufaktur kelas dunia seperti Yamaha dan Honda,” ujar Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

Agus Tan juga menambahkan NGK Busi Indonesia saat ini juga sebagai pemimpin pasar. “Di pasar nasional dengan dominasi market share lebih dari 45%, menempatkan NGK sebagai pemimpin pasar untuk produk busi di indonesia.”

NGK membawa pesan bahwa busi berkualitas dan berstandar mutu kelas dunia sudah semestinya menjadi pilihan, demi menjamin pengapian terbaik untuk mesin kendaraan. Bahwa, busi sebagai bagian penting dari sebuah sistem kendaraan harus mendapatkan perhatian yang tepat. Arena -arena balap international sudah menjadi bukti nyata bahwa NGK mempunyai kelas teknologi busi yang sangat diperhitungkan.

Di hari terakhir GIIAS 2015, (30/8), NGK Busi Indonesia juga mengumumkan kompetisi melalui media sosial fanpage Facebook yang mengajak komunitas berfoto bersama NGK.

“Harapan NGK untuk para pengguna busi adalah untuk memastikan bahwa mesin kendaraan, sebagai investasi personal harus mendapatkan perhatian yang terbaik. Pengalaman dan perjalanan panjang yang mendunia, memastikan NGK sebagai merk busi yang layak untuk dipakai sebagai standar teknologi busi yang kekinian,” pungkas Agus Tan. [ Adv ]

_ara pemenang lomba dari NGK di GIIAS
_ara pemenang lomba dari NGK di GIIAS

PEMENANG :
1 Unit Motor Yamaha NMAX : – Ihtiar Khalimatul Anjar dari Sudirman Trail Advanture Purbalingga.
2 unit iPhone6 : – David Firmansyah dari Komunitas Motor Gaul Garut
– Anggoro Budiono dari Komunitas Persatuan Gojek Jakarta

GM-helm PARD