NGINTIP DONI TATA LATIHAN FISIK DENGAN MAINAN SUPERMOTO

GM-helm

Ada waktu jeda balapan yang cukup lumayan dan bisa pulang kampung tak membuat Doni Tata Pradita pembalap Moto2 andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 asal Indonesia lantas berleha-leha buat malas-malasan dirumah. Buat pembalap profesional seperti dia apalagi pembalap kelas dunia seperti dia , kan ikutan Moto2 guys, dia harus menjaga fisiknya agar tetap bugar dan fit selalu makanya kudu latihan fisik meski liburan balap dan pulang kampung.

florianus roy ga mau kalah

Berbeda dengan pembalap-pembalap papan atas indonesia lainya kali ini dia membawa virus supermoto ke jogja. Pembalap-pembalap dunia sekarang latian fisiknya make mainan supermoto. Jika yang lainya kan masih mainan motocross.

Bertempat di lapangan parkir stadion Maguwoharjo,Sleman, 29 Juli 2013, Doni Tata ditemani oleh rekanya yang juga pembalap Indoprix yaitu Florianus Roy dan juga pembalap sembalap senior jogja Irwan Ardiansyah Doni Tata bergantian dengan Jontor panggilan akrab F.Roy menggunakan KTM SX 250F punyanya Jontor mengitari parkiran stadion yang kali ini sudah dipasangi kun untuk jalur seperti sirkuit. Bareng dengan para pembalap-pembalap jogja latian naik bebek mereka berdua melalui jalur yang sama.
Sayang sempitnya lintasan jadi merengin kuda besinya jadi kurang maksimal, apalagi kemarin kuda besinya juga sedang ada masalah.

Bila biasanya naik motor trail kakinya di cetantangin ala pembalap garuk tanah, kali ini Mereka berdua make jurus aspal, alias dengkul yang di gesekin ke aspal. Kebayang kan motor SE yang tinggi dimiringin mpe dengkul nyusruk aspal.
Selain untuk melatih fisik agar tetap bugar, mainan seperti ini juga untuk melatih filling bawa motor dan juga melatih sliding ” Begitu kata Doni Tata kepada Balap-motor.com. Bener juga Don, soalnya di moto2 saat masuk tikungan banyak ngandelin sliding juga, apalagi pas waktu pengereman.

langsung pakai helm sendiri yg baru danter

Dimulai saat waktu menunjukan pukul 13.00 Wib Florianus Roy yang mulai nyobain duluan setelah puas dan berkeringat coy, langsung saja gantian si Doni Tata yang berlatih. namun sayang helm Cross merk X-Lite punyanya doni belum dibawa dan sedang dianter crew doni. pokoknya bergantian terus sampai keringat mereka membasahi kaya habis mandi, maklum motor SE kan gedhe. Sekitar pukul 16.00 baru merekja selesai dan pulang kerumah masing-masing. Ayo siapa yang mau nyusul ikut latihan kayak mereka.

Meski baru mereka berdua yang berlatih make supermoto namun Balap-motor.com yakin bahwa besok-besok pasti yang lainya pada ikutan. Nah ini juga pertama kalinya buat Florianus Roy, namun bukan yang pertama buat Doni, pas dia di Eropa kan latianya pake Supermoto juga, malah sempet latian bareng legenda MotoGP Valentino Rossi. Lanjutkan Don, Kita semua mendukungmu. DL

slide coy

sambil diskusi

nyobain Husqi supermoto teman doni

yang ini Scott Redding
Dava K.P Pembalap yang belum genap 12 tahun juga nyobain slide pake honda bebek
sayang Irwan Ardiansyah ga nyobain

SSS Racing