Ngetes Ban Baru Zeneos, Lengketnya Kaya Perangko

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah melihat langsung bagaimana 3 varian ban terbaru Zeneos yaitu Zeneos Scootz, Zeneos Turino dan Zeneos Milano, kemarin (21/6) BalapMotor.Net dan awak media lainya juga di perkenankan untuk mencoba varin terbaru tersebut. Dengan di pasang di 4 unit motor yaitu Kawasaki Versys, Yamaha R25, Yamaha GT125 dan Honda BeAt para awak media di perkenankan untuk mencoba 2 unit ban baru dari PT Gajah Tunggal Tbk.

Langsung saja BalapMotor.Net memilih Honda BeAt untuk pertama kalinya, karena dengan motor itu menurut BalapMotor.Net bisa untuk mengetes seberapakah grip dari ban Zeneos Scootz. Dan saat di coba di jalanan umum dekat area Pekan Raya Jakarta Kemayoran Jakarta dengan dikawal dua Patwal, BalapMotor.Net mencoba merebahkan motor untuk ngetes seberapa bagusnya grip ban tersebut. Dan saat di coba memang tidak ada kendala slide di ban Zeneos Scootz tersebut. Setelah itu BalapMotor.Net juga mencoba untuk mengerem mendadak untuk mencoba cengkeraman ban tersebut dan ban ini memang yahud, apalagi ukuranya gede jadi pede.

Zeneos Turino Dipasang Di Yamaha R25
Zeneos Turino Dipasang Di Yamaha R25

Setelah mencoba type Scootz, lanjut BalapMotor.Net mencoba type Turino yang dipasang di Yamaha R25. Namun sayang sekali BalapMotor.Net belum bisa mencoba maksimal ban yang ditujukan untuk touring ini karena tempat yang digunakan mencoba ini dijalanan umum, jadi hanya mencoba untuk mengejutkan motor dengan mengerem mendadak dan memang BalapMotor.Net akui nih ban punya grip yang bagus juga.  Pada saat di ajak selap-selip di padatnya jalanan ibukota juga BalapMotor.Net tetap Pede tanpa ada rasa takut slide. Selain itu, keunggulan dari ban ini ditambah lagi dengan kembangan yang seperti ban untuk semi cross ini, BalapMotor anggap pastinya lebih awet. dan cocok banget memang nih buat yang suka touring.

Untuk ban type Milano namun sayang belum bisa dicoba kemarin, padahal pengin bisa ngerasain bagaimana rasanya grip ban khusus motor Vespa ini. Luvo

SSS Racing