New Normal! Kangen Ngegas Mulai Terobati di Sirkuit GDS..!!

Ramadhan Dragbike 2018: Wildan dan Roni Ngabuburit Bareng di Sikruit GDS
Setting motor di sirkuit GDS, Klaten
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah libur cukup lama dari bisingnya suara knalpot, sirkuit Ganti Warno Drag Strip (GDS) yang berada di Klaten pelan-pelan sudah mulai bisa digunakan lagi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Agung Setiawan selalu pengelola sirkuit. Beberapa tim dan pembalap disekitaran wilayah Jogja-Solo juga sudah terpantau melintas di aspal sirkuit GDS ini.

“Untuk event balap belum, tapi untuk sekedar setting motor silahkan. Terpenting ikuti aturan atau prosedur yang ada, seperti cuci tangan sebelum masuk arena sirkuit, pakai masker dan jaga jarak,” ungkap Agung Setiawan yang akhir-akhir ini rajin melakukan aktivitas Gowes.

Agung Setiawan (kiri) dan Benny Kimpling

Pecinta balap khususnya drag bike memang sudah begitu antusias. Selain mengasah skill balapnya lagi, mereka juga bisa melihat hasil perkembangan motor selama masa lockdown.

“Selama libur justru banyak yang riset motor. Tapi mereka tidak bisa maksimal untuk setting karya barunya, tidak tau sudah susuai target apa belum waktu yang ingin dicapainya. Yang penting dimasa ini kita tetap ikuti aturan dan keep savety,” tutupnya.

Gasss…!!!

SSS Racing