New Engine Ninja TU BBP TYL Racing Buktikan Kualitasnya!

Ilham Unyil "Bayu Bangun Persada Tyl Racing"

BalapMotor.Net – Pasukan Bayu Bangun Persada Tyl Racing sukses besar dalam kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10).

Joki andalan berhasil mengamankan predikat terbaik kategori kelas seeded (open). Adalah Ilham Unyil yang keluar sebagai juara umum dalam event yang disajikan sebanyak tiga putaran itu dengan total meraih 240 poin.

Aksi Ilham Unyil saat final IDW

Salah satu kelas yang terus memberikan poin bagus untuk Ilham adalah Ninja TU 155cc. Pacuan yang diracik special oleh Yahya Khafi selaku mekanik membuktikan kapasitas terbaiknya. “Motornya enak dan nyaman, power kuat!” saut Ilham yang asli Kudus.

SSS Racing

Walaupun tergolong mesin baru, tapi dengan risetan yang bagus membuat podium juara tak terbantahkan. Ninja TU tersebut meraih waktu tercepat 6,8 detik. Dan mereka pun siap untuk mempertajamnya lagi.

Ninja by Tyl Racing

“Pertama kami bersyukur bisa meraih posisi kesatu di kelas Ninja TU. Semua tak lepas dari risetan terbaru kami yang mulai nyetel. Kami aplikasikan ratio baru dari TK2BRT Klaten dan ditopang knalpot special ABRT20,” ungkap mekanik muda tersebut.

GM-helm PARD