Naztwo NN47 Madura Terus Meningkat! Nembus Lima Besar Novice Oneprix Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Aldy Musfiq terus menunjukan peningkatan dalam Kejuaraan Nasional Oneprix putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Pembalap dengan bendera Naztwo NN47 itu berhasil meraih posisi lima besar. Itu terjadi saat Race kedua. Aldy yang memacu Yamaha MX-King berhasil melibas banyak pembalap didepannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim asal Madura tersebut. Sebagai salah satu wakil Jawa Timur, mereka terus menunjukan perkembangan yang bagus. Apa lagi ini tahun perdana mereka.

Sebagai pendatang baru, kami cukup puas dengan hasil Aldy kemarin. Race 1 Start ke-22 finis ke-13 dan di Race 2 bisa meraih posisi lima besar,” bangga Sandy Naztwo yang dikawal Surf Racing.

Intinya kita terus berproses. Bekerja keras, selangkah demi selangkah dan bertahap untuk bisa bersaing di papan atas. Pertarungan di Oneprix ini sangat ketat, tapi kita optimis kedepannya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” semangat sang bos.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD