Naztwo Feat RH57 Siap Tempur IDW! Motoprix Semarang Juga Gass

BalapMotor.Net – RH57 divisi balap siap mengikuti dua kejuaraan sekaligus yang akan berlangsung akhir pekan ini (14-15 Mei). Yaitu Kejurnas Motoprix di Mijen, Semarang dan Indonesia Drag Wars (IDW) di Wonosari, DIY.

Bayu Ucil selaku pembalap dan owner tim menginfokan langsung saat berjumpa dengan penulis kalau mereka siap tampil all out meskipun harus fokus pada dua ajang secara bersamaan. Lantas, seperti apa formasinya?

Pasukan RH57 Divisi Road Race
LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk Motoprix Felix VH akan tampil di dua kelas yaitu MP2 dan MP3. Untuk motor masih dalam persiapan. Kalau drag IDW saya dan Jhendra Peking insyallah siap tampil full kelas poin. Rabu rencana mulai setting,” jelas Bayu Ucil dimarkasnya yang beralamat di Purwodadi.

RH57 sendiri merupakan salah satu tim balap yang aktif dalam dua lintasan. Selain balap lurus, mereka juga mengikuti road race. Bahkan tahun ini mereka akan tempur di level balap bebek tertinggi, selain Kejurnas Motoprix juga Oneprix. Untuk drag juga tak pernah absen dari kejuaraan bergengsi.

Disisi lain, juragan Apparel RH57 tersebut juga dapat semangat baru. “Iya kak ada semangat baru, Alhamdulillah untuk IDW kita dapat support dari Naztwo Racing Madura. Semoga baik road race maupun drag bike kita bisa memberikan performa terbaik dan meraih hasil yang maksimal,” tambah ayah satu putra tersebut.

Sipp…semoga borong piala ya bos!!

GM-helm VND Racing PARD