Nadera Jaya Kuasai Podium Rolling Speed Danyon Cup Prix

Aksi M. Akbar di kelas 2 Tak
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah Nadera Jaya Racing Team Sukabumi memang susah di taklukan, terlebih tim ini memang bertarung di daerah sendiri. Seperti terlihat pada ajang Rolling Speed Danyon Cup Prix Night Road Race Seri 3 2019 yang berlangsung di sirkuit NP. Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi akhir pekan kemarin (03/08).

Tim yang dimiliki H. Rivky yang mengandalkan M. Akbar, Putra PA & Deatun Novianti ini benar-benar menguasai podium pada event yang berlangsung malam hari tersebut. Meraih 13 podium dari 9 kelas yang diikuti, tim dengan ciri khas biru orange ini memantapkan diri sebagai jagonya Sukabumi.

“Alhamdulillah kita bisa kembali meraih hal yang positif pada event final ini. Semua hasil ini tentu saja berkat kerjasama seluruh tim, mulai dari pembalap, kru & para mekanik yang memang spesialisnya.” Ungkap H. Rivky atau akrab disapa Bos King owner dari Nadera Jaya yang masih muda ini.

Putra PA, H Rivky & Deatun

Memang, tim ini menggunakan mekanik yang berbeda untuk setiap tipe motornya. Seperti untuk jenis motor matic mengandalkan jagonya matic yaitu BBS Racing Bandung, untuk tipe motor 2T mengandalkan Meldy & untuk motor bebek 4T mengadalkan Black dari kota Nanas Subang. Jelas saja tim ini mengusai event garapan Rolling Speed & JMM Motorsports.

So, selamat untuk Nadera Jaya Racing Team Sukabumi, kita tunggu aksinya di event lain. | Nuadjah

De Atun Ratunya Matic Wanita
SSS Racing GM-helm