MX-King Injeksi HoHo Racing Come Back 7,2 Detik, Tinggal Nunggu Event!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kurang beruntung saat putaran pembuka Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 di Wonosari lalu, MX-King Injeksi 200cc racikan Ho2 Racing kembali siap bersaing.

Sang juara umum bebek 200 injeksi IDC 2019 ini sudah mulai meriper lagi semua part yang dipakai. Setting terakhir paska libur panjang justru catatan waktu langsung naik.

“Iya kemarin kita sudah setting mas, untuk hasil lumayan memuaskan. Ini kita lagi evaluasi lagi, semoga semakin baik untuk kedepannya,” ujar Yusuf Nugroho yang mengaku masih otak-atik seputar Kem.

IDC Sragen 2019: Perang Injeksi Sudah Dekat, MX-King Ho2 Racing Semakin Cepat!
MX-King by Ho2 Racing

Nada optimis juga diucapkan oleh Onky akrab disapa Copet. Pengawal setia MX-King berkelir orange ini cukup sumringah dengan hasil setting yang dilakukan beberapa hari lalu.

“Tahun lalu kita setting di GDS masih 7,3 detik kak, tapi pas event bisa tembus 7,2. Kemarin di GDS udah mulus 7,2 detik, yah semoga pas event nanti bisa lebih jos lagi,” pungkasnya.

Juara Umum Bebek 200 Injeksi IDC 2019

Dengan ini, bila event drag bike bisa digelar lagi pada tahun ini pertarungan di kelas bebek 200 injeksi ini akan semakin sengit. MX-King Ho2 Racing yang kurang beruntung pada seri 1 IDC kemarin sudah siap bersaing.

Waspada untuk pendatang baru maupun muka lama!!

SSS Racing