MX-King FFA DoSpeed Dos Ternyata Berani Tampil di 402M

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10) kemarin memunculkan rekor best time baru atas nama Aji Kelinci.

Joki pemula itu secara mengejutkan berhasil mencetak waktu tercepat 6,533 detik di kelas FFA 201m. Menariknya, itu dicatat dengan spek Yamaha MX-King. Jadi torehan baru empat tak menggeser dua tak.

MX-King FFA
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, sang mekanik mengungkapkan kalau motor tersebut sebenarnya berani dan siap ikut meramaikan kelas FFA 402m yang juga disajikan dalam balapan Indonesia Drag Wars itu.

“Ya, sebenarnya tidak masalah. Walaupun ini motor riset 201m tapi kami berani untuk tampil di 402m. Tinggal ganti gear dan rasio saja. Andai kelas 402m disajikan setelah kelas FFA 201, kami pasti ikut!” ungkap Andis, owner sekaligus mekanik.

Dengar-dengar, juragan Dos Muffler itu juga sedang mambangun satu spek lagi. Apakah itu akan special untuk 402m? “Belum tau mas, tapi yang jelas itu kita kerjakan dengan risetan yang sedikit berbeda,” jelasnya kepada balapmtor.net.

GM-helm VND Racing PARD