MX King 200cc Injeksi AMR Racing Jawara IDW Ternyata Belum Puas!! Siap Lanjut di Gadhuro

Penampakan MX King 34 Persada AMR Racing di IDW kemarin

BalapMotor.Net – Yamaha MX-King dari tim 34 Persada AMR Racing Jakarta berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Bebek 4T TU 200cc Injeksi gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) di Wonosari pekan lalu (18/5).

Ditunggangi Gery Percil, motor tersebut mampu mencetak time 7.128 detik di trek 201 meter yang saat itu dalam kondisi basah. Motor garapan Amir dari AMR Racing ini sendiri sebelumnya juga mampu berkuasa di event drag bike Bodisa Cicangkal.

Baca Juga : Hasil Juara Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW) Yogyakarta

SSS Racing

Amir selaku mekanik sendiri mengatakan bahwa mereka juga akan hadir kembali dalam gelaran Gadhuro Drag Bike akhir pekan ini (25/4). Meski demikian, mereka ternyata puas dengan spek motor kemarin.

Mereka bakalan tetap upgrade. “Insya Allah kita main di Gadhuro mas,” ungkap Amir kepada penulis. “Kita sendiri belum puas dengan torehan kemarin mas, karena kemarin kan basah, jadi timenya belum sesuai target,” tambah Amir.

Amir AMR Racing sendiri mengatakan kalau mereka saat ini telah kembali ke Jakarta dan akan melakukan sedikit update di pacuan. “Target saya timenya 6.9 detik mas. Mungkin sebelum Gadhuro kita akan ada penyempurnaan di mapping sama benerin bagian rasionya biar nyaman pas keluar start,” ungkapnya.

Wah kita tunggu saja penampilan MX King 34 Persada AMR Racing pada gelaran Gadhuro akhir pekan ini.

 

GM-helm PARD