Mulya Jaya Motor Metro Sukses Antar Wahyu Tole Juara Umum Pemula Kejurda Road Race Lampung 2019

Aksi Wahyu Tole
GM-helm

BalapMotor.Net – Mulya Jaya Motor Racing Team asal Metro Lampung sukes antarkan Wahyu Tole sebagai sang Juara Umum pemula A pada gelaran Grand final Kejurda Road race Lampung 2019.

Gelar tersebut diraih oleh Tole setelah bertarung pada putaran final yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan pada hari sabtu-minggu 28-29 Desember 2019.

Pada putaran pamungkas yang berlangsung di sirkuit NP.Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Lampung Selatan ini, Tole berhasil menambahkan pundi-pundi poin sehingga menjadi 190 poin. Poin tersebut dikumpulkan dari 3 kelas yang dihitung poinnya yaitu dari kelas MP3 MIX Open, MP4 MIX Open dan Matic TU 150cc Open.

Jumlah tersebut sudah cukup menjadikan Tole keluar sebagai yang terbaik untuk kategori Pembalap Pemula A pada Kejurda Roadrace Lampung musim 2019. Perlu diketahui juga bahwa gelaran Kejurda sendiri yang dihelat sebanyak 4 putaran oleh Indo Management bersama IMI pemprov Lampung tersebut.

Wahyu Tole bersama Erwin sang owner tim

“Saya sangat bersyukur sekali bisa menyelesaikan ivent Kejurda Roadrace Lampung dari seri 1 sampai Seri Grand final ini mas, alhamdulilah hasil nya memuaskan bisa memegang Juara Umum Pemula A, ini semua berkat kerja sama tim yang kompak, pokoknya terima kasih buat big bos, mekanik, crew Mulya Jaya Motor dan semua yang sudah terlibat di musim balap 2019.” Ungkap Wahyu Tole kepada penulis

Atas raihan hasil yang diperoleh tim dan Tole, Erwin selaku owner tim mengungkapkan rasa puas dengan hasil yang didapat pada akhir musim 2019, dan besar harapanya dimusim depan “2020” tim Mulya Jaya Motor bisa lebih berprestasi lagi dibalapan Roadrace.

“Lumayan cukup puas dengan hasil yang diperoleh Tole dan tim pada balapan Kejurda Roadrace Lampung yang di selenggarakan sebanyak 4 seri. Pastinya banyak usaha dan kerja keras dari mekanik, pembalap, crew semuanya yang telah membantu tim kami. Besar harapan saya agar bisa lebih berprestasi lagi di tahun depan amin.” Ungkap Erwin. Selamat untuk Tole dan Tim Mulya Jaya Motor. |Budy

Pasukan Mulya Jaya Motor Metro
SSS Racing