Mulai Motoprix Palu 2019, Tim Yamaha PRS Dapat Amunisi Baru

Mulai Motoprix Palu 2019, Tim Yamaha PRS Dapat Amunisi Baru
Yamaha PRS Oyehe Dapat tambahan amunisi di Motoprix Palu
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran ketiga Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi 2019 akan berlangsung di sirkuit Panggona-Palu, Sulawesi Tengah pada akhir pekan ini (5-6/10).Tentu saja pertarungan lanjutan para pembalap dan tim terbaik Sulawesi akan berlanjut di sirkuit tersebut.

Nah, mulai Motoprix Palu 2019 tersebut, ternyata tim Yamaha Yamalube PRS KYT KYB SSS NGK Koizumi mendapatkan amunisi baru. Amunisi ini bukanlan pembalap atau tim, tetapi suntikan support terbaru kepada tim asal Nabire, Papua ini.

Support tersebut datang dari PT. Semar Java Logistics yang bermarkas di Jayapura, Papua. Informasi ini sendiri penulis peroleh dari Dian Alam selaku manajer tim. “Mulai Motoprix Palu dan seterusnya, kita mendapatkan support dari PT. Semar Java Logistics Jayapura mas,” ungkap Dian Alam.

Yamaha PRS Oyehe

“Owner PT. Semar Java Logistics yaitu Ardy tadi pagi menelepon dan memastikan akan supportnya tersebut.”tambah Dian Alam yang memang bersahabat dengan pemilik PT. Semar Java Logistics tersebut.

Tertarik Oneprix

Menariknya, PT Semar Java Logistics sendiri ternyata juga mempunyai keinginan untuk tarung di Oneprix bersama dengan tim Yamaha PRS. “PT Semar Java Logistics juga berkeinginan untuk bisa ikut Oneprix tahun depan bersama PRS,” tambah Dian Alam.

Fahmi Basam dan Dian Alam selaku manajer tim

Menghadapi Motoprix Palu sendiri, ketiga pembalap dari tim Yamaha Yamalube PRS KYT KYB SSS NGK Koizumi yaitu Anies KS, Dikcy Renaldi, Renaldy dan Fahmi Basam mempunyai tekad untuk memperbaiki posisi di klasemen. Fahmi Basam saat ini kedua di klasemen sementara rookie, lalu Renaldy kedua di Novice. | Luvo

GM-helm SSS Racing