Mudik Ke Sangatta, Alief Bulank Diracuni Mainan Aspal

Moment Alief Fahreza Bulank saat latihan road race
GM-helm

BalapMotor.Net – Alief Fahreza Bulank, crosser asal Sangatta, Kalimantan Timur yang beberapa tahun ini fokus balap di pulau Jawa. Tetapi, pada saat pandemi covid-19 ini, Alief Bulank yang mondok di Darul Ulum Agung (DU’A) MX Malang ini pulang kampung.

Nah, di kampung halamannya, ternyata Alief Fahreza Bulank malah diracuni balapan aspal oleh Narto Bulank owner Sahabat Noah Racing Team. Narto Bulank sendiri tidak lain adalah om dari Alief Bulank yang memang lebih konsen pada balapan road race.

“Dia sebenarnya crosser mas, nah saat korona ini dia pulang mas, bingung di sini mau ngapain, tak ajak coba-coba main aspal,” ungkap Narto Bulank kepada penulis lewat pesan elektronik beberapa waktu lalu.

Alief Fahreza Bulank

Pastinya, Narto Bulank sendiri bakalan mengarahkan Alief Fahreza Bulank yang merupakan kontingen PON Papua 2020 mewakili Katim untuk balap road race. Apalagi Sahabat Noah Racing Team sudah pasti akan menaunginya.

“Rencananya sih gitu mas, cuma masih mendalami dulu dia, karena dari hasil main-main beberapa hari ini masih belum se-enjoy di atas tanah kata dia, hehehe,” tambah Narto Bulank.

Alief yang masih berusia 17 tahun ini sendiri berlatih road race di area Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta yang biasa digunakan untuk menggelar event balap. So, kita tunggu saja kelanjutan dari Alief Fahreza Bulank.

Tim Kutai Timur Hampir Sapu Bersih Medali Emas Porprov VI Kaltim 2018, Berikut Hasilnya
Narto Bulank selaku owner Sahabat Noah Racing Team
SSS Racing