Mototrack MTC Bupati Lamtim Cup 2022 Diserbu Pembalap Nasional! Mustofa MTC: Next Event Lebih Istimewa!

BalapMotor.Net – Gelaran Mototrack MTC Bupati Lampung Timur Cup 2022 telah usai digelar pada tanggal 29-30 Januari 2022 yang berlangsung di sirkuit Permanen MTC (Mahesa Techindo Circuit) Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Balapan yang digagas langsung oleh Mustofa MTC dan ATP Motor Club Lampung ini sukses diramaikan 342 Starter. Tidak hanya diikuti oleh pembalap lokal Sumatera saja, tapi banyak pembalap-pembalap Nasional Region Jawa juga terpantau hadir. Contohnya ada Jawara Powertrack 2022 yaitu Rizky HK, ada juga Mamo SS, M Excel, Rivaldi Julian, Wanji AR, Asep PKM, Lutfi Petrix dan masih banyak lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari data hasil, Rizky HK berhasil keluar menjadi Juara Umum Open dengan raihan 141 point. Atas raihan tersebut, pembalap asli Wonosobo Jawa Tengah ini langsung diganjar 1 unit Sepedah Motor baru.

Bupati Lampung Timur dan Mustofa MTC

“Alamdulillah mas acara berjalan dengan tertib dan lancar, pembalap-pembalap nasional region Jawa juga banyak yang dateng di ivent MTC ini, pokoknya terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam ivent ini.” Ungkap Mustofa MTC kepada penulis.

Setelah sukses menghelat balapan untuk kali pertamanya ini, Mustofa MTC juga bakal mengadakan ivent garuk tanah kembali dengan konsep dan kemasan yang lebih istimewa lagi. Terpantau dibalapan ini juga sudah menerapkan Starting Grid Menggunakan alat jaring-jaring Besi agar pembalap tidak bisa curang ketika saat start. Dan balapan ini juga menyuguhkan kemasan yang mewah dengan adanya panggung SKY BOX.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan 8 tahun ini mas, dengan konsep dan kemasan yang lebih istimewa dibanding yang ini, kita bakal manjakan tim, pembalap, penonton serta sponsor hehehe,” tambah Mustofa MTC. Oke deh kita tunggu saja ya dan jangan lupa pantau terus BalapMotor.Net. (Budy)

GM-helm VND Racing PARD