Motorprix Wonosari 2017 : IRC Fasti 2 Terbukti Oke, Hantar Juara MP1,MP2,MP3 & MP4

Motorprix Wonosari 2017 : IRC Fasti 2 Terbukti Oke, Hantar Juara MP1,MP2,MP3 & MP4
Dodiyanto bersama jawara MP1 Motorprix Wonosari 2017

BalapMotor.Net – Ban IRC Fasti 2 kembali membuktikan kualitasnya. Pada gelaran Kejurnas Motorprix Region 2 putaran 6 musim 2017 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari, DIY (24/9) juara di kelas MP1,MP2,MP3 dan MP4 merupakan penggna ban IRC Fasti 2.

Perlu diketahui bahwa untuk balapan trek dadakan sendiri dalam regulasi memang tidak diperbolehkan menggunakan ban slick (IRC Fasti 1), makanya para pembalap memilih menggunakan ban IRC Fasti 2 yang memang dirancang khusus untuk trek dadakan dalam kondisi kering.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak hanya juara 1 saja, di kelas MP1,MP2 dan MP4 ketiga pembalap yang naik podium juga menggunakan ban IRC Fasti 2. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak hasil racenya di sini.

Aksi Dicky Ersa, jawara MP2 yang menggunakan ban IRC Fasti 2

Ini tentunya membuktikan bahwa ban IRC Fasti 2 sangat cocok di trek Lanud Gading yang berkarakter stop and go namun membutuhkan grip ban bagus karena pembalap lebih rebah di tikungan-tikunannya.

“IRC Fasti 2 terbukti cocok dengan karakter sirkuit seperti ini, bahkan tahun lalu suhu di sirkuit Lanud Gading sangat panas sekitar 40 derajat lebih juga berhasil mmborong podium juara. jadi semua ban IRC dengan material kompon intermediate, dan satu-satunya ban lokal yang diklaim menggunakan jenis benang Aramyd pada kontruksi dalam ban yang tentu durabilitinya lebih kuat,” Ujar Dodiyanto selaku marketing product development PT. Gajah Tunggal Tbk.

Ban IRC Fasti 2 terbukti

Dengan hasil dari Motorprix Wonosari 2017 ini, ternyata pembalap yang disupport oleh IRC juga mampu menjadi pimpinan klasemen. Ini tentunya membuka kesempatan juara untuk ban IRC setelah mampu menguasai Motorprix Region 5 Sulawesi.

“Harapan kami dengan hasil di Motoprix 2017 region Jawa ini mengikuti jejak prestasi keunggulan ban IRC Fasti 2 yang berhasil membawa para pembalap kita sebagai juara region Sulawesi tahun ini,” tambah Dodiyanto yang datang langsung ke Wonosari dan tidak lupa menjajaki kuliner di DIY ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD