Motoprix Wonosari 2018 : NHK Berikan Pelayanan Lebih Kepada Pembalap Pengguna Helm NHK

Pelayanan service helm NHK di Motoprix Wonosari
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – PT. NHK Indonesia terus memberikan pelayanan kepada pengguna helm balap NHK pada gelaran balap Kejurnas Motoprix. NHK memberikan service kepada para pembalap pengguna helm NHK pada saat balapan.

Ini terlihat pada putaran ketiga Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa musim 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, DIY pada akhir pekan lalu (13/5). Terlihat NHK mendirikan tenda yang dilengkapi alat service helm.

Pada setiap seri balapnya sendiri, NHK mampu men-service helm sampai 30an, dari mulai ganti kaca, ganti busa serta pelayanan lainnya. Ini tentunya agar para pembalap yang menggunakan helm NHK bisa nyaman saat balapan.

Motoprix Wonosari 2018 : NHK Berikan Pelayanan Lebih Kepada Pembalap Pengguna Helm NHK
Pembalap pengguna helm NHK jadi lebih nyaman

“Kita terus memberikan pelayanan kepada para pengguna helm NHK. Untuk setiap event, tim service kita bisa service sekitar 30 helm mas,” ujar Andre salah satu perwakilah PT. NHK Indonesia yang hadir pada gelaran Motoprix Wonosari 2018.

Menariknya lagi nih, ternyata ada beberapa pengunjung yang juga menyervis helm balap NHK mereka. “Selain pembalap yang kita support, lalu pembalap pengguna helm balap NHK serta pengunjung juga kita berikan pelayanan,” tambah Andre.

Makin keren aja ini NHK, selain dipakai oleh pembalap MotoGP mereka juga memberikan pelayanan lebih kepada para pembalap nasional pengguna helm balap NHK. Maju terus balap motor Indonesia. | Luvo

SSS Racing GM-helm